Terimakasih Tuhan

Selamat malam Tuhan
Hari ini aku makan dengan cukup dan berpakaian dengan bahan terbaik yang aku dapatkan
Bukan yang terbaik namun cukup bagiku

Hari ini aku bertemu dengan banyak orang yang baik hati dan mau bersusah payah menolong sesama.
Bukan dari kumpulan yang terbaik... namun... hari geene ketemu orang yang mau membantu sesama?...plis deh.

Terimakasih Tuhan
Malam ini Kau begitu baik padaku
Memberiku enlighment yang aku sendiri tidak menyadari bagaimana itu bisa menjadi satu pilihan diantara kebuntuan pikiran.

Ah... Terkadang Kau memang sering becanda Tuhan.
Bahkan ketika memberikan jalan keluar atau pertolonganpun Kau turunkan dengan lelucon.

Tuhan...
Aku hanya mau lapor.
Sedikit demi sedikit bebanku telah terangkat.
Seluruhnya berkat enlighment yang Kau berikan padaku.
Memang sih ada beberapa sisa yang belum diselesaikan.
Namun aku percaya ...seperti orang WALHI bilang... Takdir adalah usaha terakhir manusia.
Aku mau berusaha terlebih dahulu sebelum Engkau menentukan takdir.

Terimakasih Tuhan... atas pertemanan yang Kau berikan padaku.
Maafkan aku Tuhan karena aku seringkali bolong menhaturkan terimakasih dan menyembahMu. Maafkan aku untuk yang satu itu ya. Aku akan memperbaikinya.

Terimakasih Tuhan... Please...jangan palingkan MukaMu dari ku.

Rabu, 31 Aug 2005
02:06 Wib

Tidak ada komentar: